Download Godzilla: King of the Monsters 2019 Free Movie

Share it:

 Download Godzilla: King of the Monsters 2019 Free Movie

    Lima tahun setelah keberadaan monster raksasa yang disebut "Titans" terungkap ke dunia, Dr. Emma Russell, seorang ahli paleobiologi yang bekerja untuk organisasi yang mempelajari Titan, Monarch, dan putrinya Madison menyaksikan kelahiran larva bernama Mothra. Emma menenangkan Mothra menggunakan "Orca", sebuah perangkat yang dapat memancarkan frekuensi untuk menarik atau mengubah perilaku Titan. Sekelompok teroris lingkungan, dipimpin oleh mantan Kolonel Angkatan Darat Inggris Alan Jonah, menyerang pangkalan tersebut dan menculik Emma dan Madison. Pada saat yang sama, Mothra melarikan diri dan menjadi kepompong di bawah air terjun terdekat.



Ilmuwan raja Drs. Ishirō Serizawa dan Vivienne Graham mendekati mantan karyawan Dr. Mark Russell, mantan suami Emma dan ayah Madison, untuk membantu melacak mereka. Mark enggan pada awalnya karena kebenciannya terhadap Godzilla, yang dia salahkan atas kematian putranya Andrew selama kejadian di San Francisco, tapi akhirnya setuju. Tim Monarch mengikuti Godzilla ke Antartika, di mana Jonah berencana untuk membebaskan Titan berkepala tiga dengan nama sandi "Monster Zero". Emma membebaskan dan membangunkan Monster Zero, yang terbukti bermusuhan; dia membantai Tim G Monarch, melawan Godzilla, dan melahap Graham sebelum melarikan diri. Tim kemudian menyadari bahwa Emma bekerja sama dengan para teroris. Dari bunker Monarch, Emma menghubungi Monarch dan berpendapat bahwa para Titan harus dibangunkan untuk menyembuhkan Bumi dari dampak manusia terhadap lingkungan, menunjuk pada penelitian Monarch yang menunjukkan bahwa Titan dapat melakukan terraform dan memulihkan ekosistem.


Emma membangunkan Rodan di Meksiko, dan tim Monarch memancingnya menuju Monster Zero. Setelah Monster Zero mengalahkan Rodan, Godzilla menyergap Monster Zero, memenggal kepala kirinya. Selama pertarungan, militer AS meluncurkan senjata prototipe yang disebut "Penghancur Oksigen", yang tampaknya membunuh Godzilla. Tidak terpengaruh, Monster Zero menumbuhkan kembali kepalanya yang hilang dan membangunkan para Titan yang tidak aktif lainnya di seluruh dunia, dengan Rodan tunduk pada kekuasaannya, sementara Serizawa menegur Mark bahwa dia mendapatkan apa yang diinginkannya. Madison yang patah hati tidak mengakui Emma.


Melalui analisis kemampuan Monster Zero dan teks mitologi, Monarch menyimpulkan bahwa itu adalah Raja Ghidorah, alien yang sangat merusak, dan kemungkinan besar berusaha mengubah bentuk Bumi secara destruktif untuk dirinya sendiri. Mothra pasca kepompong terbang ke pangkalan Monarch di Bermuda untuk berkomunikasi dengan Godzilla, yang sedang memulihkan diri di kota bawah air kuno di Hollow Earth. Tim menggunakan kapal selam untuk menemukan sarang Godzilla yang sangat radioaktif. Menyimpulkan bahwa Godzilla akan memakan waktu terlalu lama untuk menyembuhkan dirinya sendiri, Serizawa mengorbankan dirinya dengan meledakkan hulu ledak nuklir secara manual untuk mempercepat prosesnya, menghidupkan kembali Godzilla, dan meningkatkan kekuatannya.


Emma menyadari bahwa pemerintahan Ghidorah atas para Titan lainnya membawa kehancuran yang jauh lebih buruk daripada apa pun yang dapat ditimbulkan oleh manusia, namun Jonah mengabaikan permintaannya untuk mencoba menghentikannya. Madison sengaja mendengar rencana ibunya untuk memikat Ghidorah ke Boston terdekat (yang telah dievakuasi), dan mencuri Orca sehingga dia bisa melaksanakannya sendiri. Sesampainya di Fenway Park, Madison menyiarkan frekuensi yang menenangkan para Titan namun tanpa disadari menarik mereka semua ke lokasinya. Ghidorah mendarat di Boston untuk menghancurkan Orca. Godzilla datang untuk melibatkannya dalam pertempuran dengan bantuan personel Monarch. Mark memimpin tim untuk menyelamatkan Madison dan melarikan diri dari kota, mengetahui tingkat radiasi Godzilla meningkat dan akan menyebabkan ledakan termonuklir. Mothra datang untuk membantu Godzilla tetapi dicegat oleh Rodan; dia mengalahkannya tetapi terluka dalam prosesnya.


Ghidorah mengalahkan Godzilla, tapi Mothra mengorbankan dirinya dan mentransfer energinya ke Godzilla. Mark, Emma, ​​dan Madison bersatu kembali dan mengaktifkan kembali Orca untuk mencegah Ghidorah menyedot energi Godzilla dan Mothra dari Godzilla. Emma mengorbankan dirinya untuk mengalihkan perhatian Ghidorah saat mengejar Orca, memberi Mark, Madison, dan tim Monarch waktu untuk melarikan diri. Godzilla memasuki negara yang baru diberdayakan dan menguapkan Ghidorah. Rodan dan para Titan lainnya berkumpul di Godzilla dan tunduk padanya sebagai alfa baru mereka.


Selama kredit akhir, kliping berita dan file publik Monarch menunjukkan bahwa para Titan kini sedang menyembuhkan planet ini, dugaan telur Mothra kedua telah ditemukan, dan beberapa Titan sedang berkumpul di Pulau Tengkorak. Lukisan gua kuno Godzilla dan Titan mirip Kong yang terkunci dalam pertempuran ditampilkan. Dalam adegan pasca-kredit, Jonah dan pasukannya membeli kepala kiri Ghidorah yang sebelumnya terpenggal di Meksiko.


Directed byMichael Dougherty
Screenplay by
  • Michael Dougherty
  • Zach Shields
Story by
Based onGodzillaKing GhidorahMothra and Rodan
by Toho Co., Ltd
Produced by
Starring
CinematographyLawrence Sher
Edited by
Music byBear McCreary
Production
companies
Distributed by
Release dates
  • May 13, 2019 (Beijing)
  • May 31, 2019 (United States)
Running time
132 minutes[2]
CountriesUnited States[3]
Japan[3]
China[3]
LanguageEnglish
Budget$170–200 million[a]
Box office$387.3 million[5]
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

Download Godzilla: King of the Monsters 2019 Free Movie

Post A Comment:

0 comments: